Kim Seon-ho Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin Dalam Film Childe

Kim Seon-ho Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin Dalam Film Childe

talk-video.com –┬áKim Seon-ho, Aktor Korea Selatan kembali ke dunia akting pertama kali melalui film The Childe. Film ini sekaligus menandai debutnya di layar lebar setelah tersandung skandal pada tahun 2021.

Karena kami senang dengan produk-produk digital, kami senang bekerja dengan orang yang memiliki ide baru. Anda akan melihatnya dalam pengaturan dan praktek yang pragmatis, yang menimbulkan nilai lokal dan beragam di bidang bisnis yang anda gunakan.

Kim Seon-ho menjadi aktris yang sempurna dengan aktor baru Kang Tae-joo, yang memerankan Marco dalam film The Childe. Selain itu, Seon-ho juga telah bergabung dengan Actors Interactive dan bisa diakses langsung untuk mendapatkan judul dan skrip secara gratis.

Kim Seon-ho bermain sebagai pembunuh profesional dengan sangat mulus. Dia memainkan peran sebagai pembunuh dengan sangat cerdas dan lincah. Lemahnya hati lemah terhadap penampilannya muncul dalam semua adegan dengan setelan jas. Dia juga memegang pistol dengan peredam terpasang.

Kim Seon-ho berkomunikasi banyak dengan sutradara dan belajar banyak dari segala hal itu dengan menatapnya.

Untuk menang, cerita film itu melakukan penyambangan terlalu cepat dan tidak memberi pesan kepada penonton tentang sebuah alasan Gwi Gong-ja yang menyebut dirinya sebagai pro mengejar Marcoz marco. Penonton juga tidak diberi tahu alasan kenapa Gwi Gong-ja memilih Marcoz marco sebagai targetnya. Film ini punya judul yang sama dengan namanya.

Ada sebuah adegan yang begitu membawa perasaan seperti tak tertahankan lagi. Mungkin saat penonton melihat The Roundup: No Way Out, The Childe akan menciptakan rasa bahagia untuk mereka.

Park Hoon-jung yang sebelumnya menyutradarai film New World (2013) mengatakan tidak ingin aktor lain bagi peran utama dalam film baru The Childe.

Dia mengatakan bahwa Gwi Gong-ja dalam The Childe rapi sangat lucu tapi gila.

Kedua pihak tersebut akan bertugas selama proyek mendatang berlangsung. Keinginan untuk membuat film sekuel ini akan tetap berkembang seiring rencananya membuat film pertama.

Kini, pengunjung bioskop Indonesia sudah meyakini bahwa film itu tayang pada 2023. Ketika pemilik bioskop Jakarta dan pengunjungnya bertemu di Jakarta pada awal bulan ini, Kim Seon-ho mengatakan bahwa film itu juga akan tayang pada waktu yang sama di bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *